Kamis, 06 Maret 2014

Hanya Waktu Yang dapat Menjawab Semuanya !!

Gue ggk pernah berharap buat milikin kamu,
Gue cuman berharap kamu itu anggap aku ada,
Ngehargain aku. Aku yang sayang sama kamu !

Kamu ggk tahu kan, kamu ggk pernah tahu gimana sakitnya gue, gue yang berusaha ngasih perhatian lebih ke kamu, tapi nyatanya kamu ggk menghargai bahkan terkesan tak membutuhkannnya.
Kamu juga ggk tahu, ketika gue berusaha untuk menjauh dari kamu, tapi nyatanya gue ggk bisa !

Kamu juga ggk tahu gimana tersiksanya ketika gue berusaha biasa-bias saja sama kamu, di depan orang yang dulu pernah jadi milik kamu, yang nyatanya sahabat gue sendiri !

Jujur gue tersiksa !
Jujur gue udah ggk sanggup !
Jujur gue mau lepas dari kamu !
Jujur gue capek pada semua ini !

Tuhan... kapan gue bisa lepas dari dia ? Dari dia yang ggk pernah sadar akan perasaan ini ? Perasaan yang selalu bikin air mata ini berlinang ?
Apa gue harus pergi dan lenyap dihadapan kamu, agar rasa gue bisa hilang ,agar gue bisa lupain senyum kamu, dan lepas dari hati kamu ?
Entahlah ! Hanya waktu yang dapat menjawab semuanya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar